‎Kolaborasi Kahitna dan Raisa Bikin Baper..

‎Kolaborasi Kahitna dan Raisa Bikin Baper..
Konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/2). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andria‎na berada dalam satu panggung dengan Kahitna di konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/2).

Raisa dan Kahitna berkolaborasi menyanyikan lagu Mantan Terindah. Sebelum nyanyi bareng, Raisa sempat ditanya vokalis Kahitna, Hedi Yunus lagu yang paling menyesakkan perasaan.

"Ini kayaknya semua orang tahu, lagu yang tentang belahan jiwa kita tapi entah kenapa enggak ‎bisa bersatu," kata Raisa di atas panggung.

Saat akan selesai bernyanyi, Raisa sempat menyebutkan bagian lagu Mantan Terindah yang dianggap paling galau. Ia merujuk pada bagian terakhir lagu tersebut yakni 'Yang telah kau buat sungguh lah indah buat diriku susah lupa'. ‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Raisa Andria‎na berada dalam satu panggung dengan Kahitna di konser Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News