Ini Tawaran Gaji untuk Neymar dari 4 Klub Kaya Eropa

Ini Tawaran Gaji untuk Neymar dari 4 Klub Kaya Eropa
Neymar. Foto: Foto: AFP

jpnn.com - KONTRAK pemain bintang asal Brasil Neymar di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Meskipun masih dua tahun lagi, namun Neymar kini menjadi incaran serius dari empat klub raksasa dan superkaya Eropa yakni, Real Madrid, Manchester City, Manchester United dan PSG. 

Seperti dilansir Sport harga yang ditawarkan oleh empat klub tersebut cukup fantastik. Madrid dikabarkan siap menebus Neymar di angka 190 juta Euro. 

Selain itu, Madrid diklaim telah menawarinya gaji senilai 35 juta Euro per tahun,  City dan MU kabarnya juga siap menebus release clause Neymar. 

Tak sampai di situ, dua raksasa Manchester tersebut juga bakal membuat tawaran Madrid jadi seolah tak ada apa-apanya dengan paket gaji mencapai 60 juta Euro.

Sementara itu, PSG disebut-sebut bakal menawarkan gaji sekitar 40 juta Euro per musim kapan saja begitu Neymar menunjukkan sinyal bahwa dia ingin meninggalkan Barcelona.

Namun, tawaran itu belum berpengaruh sebab Neymar sendiri masih ingin bertahan di Barcelona.(ray/jpnn)


KONTRAK pemain bintang asal Brasil Neymar di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Meskipun masih dua tahun lagi, namun Neymar kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News