Ini Pujian Legenda Arsenal untuk Leichester City

Ini Pujian Legenda Arsenal untuk Leichester City
Thierry Henry. Foto: AFP

jpnn.com - PENAMPILAN Leichester City di Liga Primier musim ini menuai pujian dari berbagi pihak, tak terkecuali Thierry Henry. Mantan pemain Arsenal ini bahkan sangat yakin Leichester City akan memenangi Premier League musim ini. 

"Saya percaya Leicester bisa memenangkan liga, namun mereka pertama harus percaya akan hal tersebut. Claudio Ranieri sudah melakukan tugas yang bagus, dan saya bisa katakan mereka tidak jauh dari impian tersebut. Memang sulit untuk mengakhiri semuanya, namun saya percaya mereka bisa melakukannya," tutur Henry pada Sky Sports.

"Mereka ada di puncak klasemen karena mereka adalah satu-satunya tim yang bermain bagus saat ini. Anda bisa punya banyak uang dan pemain bagus, namun jika Anda tak bermain sebagai tim, dan menunjukkan konsistensi, maka tim seperti Leicester yang akan tampil bagus."

Tim asuhan Claudio Ranieri kini masih duduk di puncak klasemen sementara usai menang 3-1 atas Manchester City pekan lalu dan akhir pekan ini mereka dinanti duel penting melawan Arsenal yang ada di peringkat empat.(ray/jpnn)


PENAMPILAN Leichester City di Liga Primier musim ini menuai pujian dari berbagi pihak, tak terkecuali Thierry Henry. Mantan pemain Arsenal ini bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News