Baper saat Valentine, Mblo? Coba Dengar Lagu Ini

Baper saat Valentine, Mblo? Coba Dengar Lagu Ini
ilustrasi single man. Foto: Askmen.com

jpnn.com - JAKARTA—Tidak semua orang benar-benar bahagia saat menghadapi momen Valentine, hari ini. Terutama bagi jomblo yang mudah bawa perasaan alias baper. Apalagi, status jomblo itu disandang karena Anda baru saja patah hati setelah putus dari pasangan.

Bagi yang sedang patah hati, lagu Terlatih Patah Hati milik The Rain ampuh untuk membangkitkan lagi semangat. Menemani lagu itu, sang vokalis Indra Prasta memilihkan beberapa track lain. Khusus buat yang tidak punya pasangan di hari kasih sayang. Coba yuk dengerin playlists ini: 

1. When We Were Young - Adele 

Saat kamu sadar sudah terlalu lama menjomblo, lagu ini bikin tertegun dan mengenang masa-masa yang mungkin tidak akan bisa kamu ulangi dengan dia. 

2. All By Myself - Eric Carmen 

Hindari mendengarkan lagu ini sambil menatap hujan dari balik jendela. Please, jangan melakukan hal-hal yang bakal kamu sesali setelahnya. 

3. Berhenti Berharap - Sheila On 7 

Lagu ini mengajarkan setiap jomblo untuk ikhlas melepas orang yang pernah mengajarkan bahagia dan derita.

4. Gagal Bersembunyi - The Rain 

Buat jomblo-jomblo yang suka bersembunyi di balik status update bijak nan tangguh, namun sesungguhnya hatinya rapuh. Hehe... 

5. Terlatih Patah Hati - The Rain 

Lagu ini dibuat untuk kembali menguatkan hati para jomblo yang sering mendadak luluh oleh kenangan dan lagu-lagu kejam yang mengiris luka lama. 

6. Single Happy- Oppie Andaresta

Setelah dengar lagu ini dipastikan si Jomblo akan kembali bersemangat. Single Happy!

PS: Dimainkan sesuai urutan. (nor/c15/ayi/flo/jpnn) 

 

JAKARTA—Tidak semua orang benar-benar bahagia saat menghadapi momen Valentine, hari ini. Terutama bagi jomblo yang mudah bawa perasaan alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News