Taylor Swift Hadir, tapi Tetap Adele yang Dirindukan

Taylor Swift Hadir, tapi Tetap Adele yang Dirindukan
Adele. Foto: AFP

jpnn.com - NEWYORK-- Untuk kedua kalinya, Taylor Swift akan membuka perhelatan Grammy Awards. ’’Swift sepertinya akan memulai dengan versi cut dari Out of the Woods, lantas melanjutkan dengan versi full dari Blank Space,’’ ujar Josh Duboff, kontributor Vanity Fair untuk perhelatan Grammy.

Adele, yang sukses dengan Hello dan album 25, juga akan tampil meski tidak masuk nominasi. Penampilan penyanyi bersuara merdu itu termasuk yang paling ditunggu. Kesediaannya untuk perform di Grammy Awards bahkan banyak diulas media setempat. Namun, dia belum bisa memastikan lagu apa yang akan dibawakannya.

’’Saya suka sekali membawakan lagu berbeda di tiap acara. Saya lebih memilih membuat orang menebak-nebak,’’ ujarnya. Namun, fans sudah memiliki dua prediksi, antara Hello atau When We Were Young.

Sejumlah nama besar juga turut memeriahkan panggung Grammy. Sebut saja Justin Bieber, Kendrick Lamar, Carrie Underwood, Ellie Goulding, dan Alabama Shakes.

Penampilan tribute pun akan meramaikan pergelaran tahun ini. Ada empat musisi yang akan diberi tribute, yakni mendiang David Bowie (dibawakan Lady Gaga), mendiang Glenn Frey (dibawakan para member Eagles dan Jackson Browne), mendiang B.B. King (dibawakan Chris Stapleton, Gary Clark Jr, dan Bonnie Raitt), serta Lionel Richie (dibawakan Luke Bryan, Demi Lovato, John Legend, dan Meghan Trainor). (len/c17/jan/flo/jpnn)

NEWYORK-- Untuk kedua kalinya, Taylor Swift akan membuka perhelatan Grammy Awards. ’’Swift sepertinya akan memulai dengan versi cut dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News