Zouma Absen Enam Bulan, John Terry Tak Jadi Pergi?

Zouma Absen Enam Bulan, John Terry Tak Jadi Pergi?
John Terry. Foto: AFP

jpnn.com - DITENGAH wacana John Terry, yang akan mengakhiri masa kontraknya akhir musim ini, Chelsea harus kehilangan satu pemain lagi yakni Zouma. Bek asal Prancis itu mengalami cedera ACL dan harus absen enam bulan.

Menanggapi itu, manajer Chelsea, Guus Hiddink mengatakan Chelsea tak akan memaksa kapten Chelsea,  untuk memperpanjangkan kontraknya demi menggantikan Zouma. 

Sebab kata Hiddink apa yang terjadi pada Zouma tak bakal memberikan pengaruh apapun pada masa depan Terry.

"Saya tidak tahu, kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Itu adalah pertanyaan untuk manajemen dan direktur," tutur Hiddink menurut Goal International.

"Pintu selalu terbuka, jadi kita lihat apa yang akan terjadi. Miazga datang dan juga kami punya pemain dari akademi, kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Di dalam skuat inti kami terdapat 15 atau 16 pemain dan kami bisa membuat variasi. 

“Kami punya banyak opsi yang bisa dipilih. Hal yang tak terduga bisa terjadi, namun kami punya banyak pemain muda dan kami tak takut memainkan mereka. Miazga siap secara fisik dan kita lihat apa yang terjadi pekan depan," kata Hiddink.(ray/jpnn)


DITENGAH wacana John Terry, yang akan mengakhiri masa kontraknya akhir musim ini, Chelsea harus kehilangan satu pemain lagi yakni Zouma. Bek asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News