Ternyata, Malam Minggu Evan Dimas di Barcelona...

Ternyata, Malam Minggu Evan Dimas di Barcelona...
Evan Dimas. Foto: twitter

jpnn.com - BARCELONA- Klub anyar Evan Dimas, Espanyol B, ternyata memiliki jadwal libur latihan mirip dengan di Indonesia pada hari Sabtu. Latihan hanya digelar pada pagi hari, sore hari diliburkan.

Bedanya, di Indonesia Evan menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bersama kekasihnya saat akhir pekan, maka di Spanyol, dia tak memiliki kegiatan.

"Latihan cuma pagi hari mas... Sore libur. Sekarang gak bisa kemana-mana, ya wis di apartemen aja," kata Evan membalas pesan singkat, Minggu (14/2) dinihari.

Pemain asal Surabaya itu baru berencana jalan-jalan pada hari Minggu (14/2) ini. Pusat kota menjadi tujuan, agar Evan dan temannya tak terkungkung di dalam apartemen yang menjadi fasilitas tim.

Ini merupakan minggu kedua, Evan berada di Spanyol. Dia sudah mulai terbiasa dengan latihan, jadwal, cuaca, dan menu makanan di sana. Namun, untuk bahasa dia masih terus belajar. (dkk/jpnn)


BARCELONA- Klub anyar Evan Dimas, Espanyol B, ternyata memiliki jadwal libur latihan mirip dengan di Indonesia pada hari Sabtu. Latihan hanya digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News