Waspadalah, Banyak Lubang Maut!

Waspadalah, Banyak Lubang Maut!
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA- Kondisi Jalan Rajawali, Palangka Raya kian memprihatinkan. Banyak lubang maut di jalan tersebut. Hal itu tentu membahayakan para pengendara yang melintas.

Yang lebih miris, sejauh ini belum ada tanda-tanda ada anggaran Pemko Palangka Raya untuk memperbaiki jalan yang setiap harinya selalu mengalami kemacetan.

Melihat kondisi kerusakan yang semakin parah, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalteng siap untuk melakukan perbaikan Jalan Rajawali. Padahal, sebenarnya perbaikan dan pemeliharaan jalan tersebut merupakan kewenangan Pemko Palangka Raya.

 “Atas persetujuan dari Pemko, kami masukkan program perbaikan Jalan Rajawali tahun ini, sekarang lagi proses lelang,” ungkap Kadis PU Kalteng Leonard Samuel Ampung kepada Kalteng Pos, Jumat (12/2).

Leonard menambahkan, dalam penanganan Jalan Rajawali ada empat macam dilakukan pihaknya. Yaitu perlebaran jalan dari 5,5 meter menjadi 11 meter sepanjang 2 kilometer, pengaspalan HRS-Base dan HRS-WC sepanjang 2 kilometer. Kemudian penanganan Box 3 buah dan perbaikan drainase. (ala/jos/jpnn)

PALANGKA RAYA- Kondisi Jalan Rajawali, Palangka Raya kian memprihatinkan. Banyak lubang maut di jalan tersebut. Hal itu tentu membahayakan para pengendara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News