Dulu Renggang, Sekarang Taylor Swift dan Selena Gomez akan Duduk Bersama

Dulu Renggang, Sekarang Taylor Swift dan Selena Gomez akan Duduk Bersama
Selena Gomez dan Taylor Swift Foto: www.dailymail.co.uk

jpnn.com - Perhelatan Grammy Awards sudah dinanti seluruh penjuru dunia. Malam puncak Grammy Awards ke-58 akan digelar di Stapes Center, Los Angeles, AS, pada Senin (15/2/2016) pukul 20.00 hingga 23.30 waktu setempat. Apa saja yang akan terjadi di perhelatan akbar tersebut? Simak nih!

-Kendrick Lamar menjadi penyanyi dengan nominasi terbanyak, yakni 11 kategori, baik solo maupun kolaborasi.

-L.L. Cool J. kembali menjadi host Grammy. Dia sudah terpilih lima kali berturut-turut.

-Album Compton milik Dr. Dre masuk kategori Album Rap Terbaik. Momen itu merupakan kembalinya Dr. Dre setelah absen 15 tahun dari kategori tersebut.

-Piala Grammy tahun ini ’’ditanami’’ kamera GoPro di bagian dasarnya. Menurut Fast Company, hal tersebut dilakukan untuk merekam momen kemenangan sang artis sehingga hasilnya bisa dinikmati via streaming. Selepas acara, piala berkamera tersebut akan diganti dengan piala asli.

-Tahun ini, Grammy Awards bisa disaksikan lewat beragam gawai. Selain disiarkan langsung di CBS, live stream-nya bisa disaksikan di CBS All Access dan CBS.com mulai Selasa pukul 08.00 WIB.

-Philip Ashley Rix merupakan chocolatier untuk penghargaan Grammy tahun ini. Dia adalah pemilik toko cokelat kecil di Memphis. Dia menyiapkan 9.300 keping cokelat untuk bingkisan dan kamar ganti artis, plus sajian after-party.

-Seat card sudah diperlihatkan. Taylor Swift akan duduk bersebelahan dengan sahabatnya, Selena Gomez. Dulunya, hubungan dua sahabat itu sempat digosipkan meregang karena kesibukan masing-masing. Ditambah Swift yang kurang setuju Gomez kembali dekat dengan mantannya, Justin Bieber.

Perhelatan Grammy Awards sudah dinanti seluruh penjuru dunia. Malam puncak Grammy Awards ke-58 akan digelar di Stapes Center, Los Angeles, AS, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News