Ini Harga Tiket Pertandingan Arema vs MU

Ini Harga Tiket Pertandingan Arema vs MU
Ilustrasi.

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus bakal menjalani laga uji coba kontra Madura United (MU) Minggu (14/2) sore nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Tiga kategori harga tiket pertandingan akan dijual. "Ada tiga kategori, ekonomi, VIP dan VVIP, harganya Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu," kata media officer Arema Sudarmadji, Minggu (14/2).

Penjualan tiket sejatinya telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Namun, untuk tiket di stadion masih tersedia. Total tiket yang dicetak lebih dari 18 ribu. Itu untuk antisipasi membeludaknya Aremania yang telah lama tak menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

"Laga ini sangat menarik, karena tim Arema dengan pelatih baru, tampil di kandang menghadapi sesama tim Jatim. Aremania saya yakin banyak yang ingin hadir," terangnya.

Laga ini menjadi ujian bagi Arema Cronus sebelum nanti tampil di Bali Island Cup yang digelar 18 Februari mendatang. Laga ini juga menjadi penampilan pelatih baru Milomir Sesilja di depan Aremania Malang.(dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus bakal menjalani laga uji coba kontra Madura United (MU) Minggu (14/2) sore nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.  Tiga kategori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News