CATAT! Pria Malas Bercinta karena 6 Alasan Ini

CATAT! Pria Malas Bercinta karena 6 Alasan Ini
Ilustrasi. Foto: Meetdoctor.com

jpnn.com - Alasan pria menolak bercinta bermacam-macam. Pria hampir tidak pernah menolak hubungan intim kecuali ada masalah yang sangat krusial yang membuatnya enggan bercinta.  Berikut ini enam alasan pria menolak berhubungan seks seperti yang dilansir dari Meetdoctor.com:

Depresi

Depresi adalah salah satu pembunuh terbesar hasrat seksual seorang pria, kata terapis seks  David McKenzie. Pria dari berbagai usia, bahkan remaja, bisa mengalami penurunan hasrat ketika mereka sedang depresi.

"Anda perlu tahu, depresi klinis adalah gangguan fisik dan bukan kelemahan karakter," kata McKenzie. Bagaimana agar hasratnya  muncul kembali? Kuncinya di sini adalah kesabaran dari pihak pasangan, terutama ketika pria sedang menjalani terapi. Misalnya sedang minum obat antidepresi yang salah satu efek sampingnya adalah penurunan keinginan untuk berhubungan intim. 

Punya masalah dengan ereksi

Meski disfungsi ereksi dan ejakulasi prematur bulan hal baru yang dialami banyak pria, tetap saja hal ini bisa menghancurkan kepercayaan dirinya sehingga ia menolak bercinta dengan Anda. Pria akan merasa kurang perkasa dan mengecewakan pasangan. Bahkan, untuk membicarakannya pun, akan dirasa sulit. Tapi tenang, ada tips untuk membuat pria bergairah lagi meski punya masalah ereksi. Yaitu dengan jangan pernah menghindari topik sensitif ini. Membiarkan masalah tanpa solusi, bisa berarti mengundang masalah yang lebih besar.

Wanita bisa memulai percakapan dengan kalimat: "Kamu tahu, saya tetap akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi." Intinya, jangan membuat pria merasa 'kecil' atau masalah ereksi tersebut memengaruhi perasaan Anda kepadanya. Sebagai pasangan, pria tidak akan tahan mendengar bahwa wanitanya tidak lagi memiliki rasa karena dia dianggap kurang perkasa.

Kadar testoteronnya rendah

Alasan pria menolak bercinta bermacam-macam. Pria hampir tidak pernah menolak hubungan intim kecuali ada masalah yang sangat krusial yang membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News