Fengshui : Waspada Bagi Anda yang Rumahnya Menghadap ke

Fengshui : Waspada Bagi Anda yang Rumahnya Menghadap ke
Ilustrasi

jpnn.com - Perpindahan tahun selalu ditandai dengan tanda-tanda semesta yang saling berubah. Termasuk energi yang ada di dalamnya. Sehingga otomatis, dengan perubahan energi maka berubah pula peruntungan pada satu hal. Di antaranya fengshui tata letak rumah.

Pada tahun monyet api ini, ada hal yang harus diwaspadai bagi pemilik rumah. Terutama rumah yang menghadap utara dan timur laut. ”Sebab ada hawa panas yang lebih terasa,” kata konsultan fengshui Erwin R. Tan.

Pria yang juga founder Business Science Fengshui Consulting itu mengatakan, hawa panas itu akan membawa pengaruh besar bagi kondisi rumah tangga yang bersangkutan. Juga terhadap aliran rejeki dan kesehatan.

”Skala cekcok akan lebih tinggi. Emosi salah satu pasangan, baik itu suami atau istri akan tak terkendali. Solusinya mengatasi ini semua adalah, harus bisa lebih sabar dan makin mendekatkan diri pada Sang Pencipta,” ujar pria yang tepat memprediksi letusan gunung Kelud 2014 silam hanya lima hari sebelum peristiwa. (pda)

 


Perpindahan tahun selalu ditandai dengan tanda-tanda semesta yang saling berubah. Termasuk energi yang ada di dalamnya. Sehingga otomatis, dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News