Arsenal vs Leicester, Raineri Klaim Timnya Sangat Santai

Arsenal vs Leicester, Raineri Klaim Timnya Sangat Santai
Pelatih Leicester, Claudio Ranieri. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Malam nanti (14/2), Claudio Raneri dan Leicerster City bakal datang ke Emirates Stadium dengan penuh kepercayaan diri untuk membalaskan kekalahan atas Arsenal pada paro pertama musim ini.  

Ya, pada paro pertama musim ini, Arsenal mengalahkan Leicester 5-3 di Kings Power Stadium pada 26 September. 

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang punya modal rekor brilian melawan Ranieri. Wenger unggul sembilan kemenangan berbanding satu milik Ranieri. Lalu, empat bentrokan lainnya berakhir imbang.

Namun, musim ini, Ranieri telah membuat manajer-manajer top lainnya tertunduk. Mulai Jose Mourinho yang kini telah dipecat Chelsea, Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Juergen Klopp (Liverpool), hingga Manuel Pellegrini bersama City.

Lagi pula, dulu, di awal musim, Leicester belum sepercaya diri sekarang. Ranieri juga sudah lebih mengembangkan taktiknya. Kalau pada bentrokan pertama melawan Arsenal dulu Jamie Vardy masih sibuk membantu pertahanan, sekarang dia akan lebih bebas.

Meski begitu Ranieri mengklaim timnya lebih santai menjelang pertandingan. Sebagaimana diberitakan Leicester Mercury, menurut dia, justru Arsenal yang akan bermain di bawah tekanan. ''Sementara kami tidak perlu merasa tertekan, karena ini memang sudah jadi pekerjaan kami,'' ucap Ranieri. (ren/c19/ham)


LONDON - Malam nanti (14/2), Claudio Raneri dan Leicerster City bakal datang ke Emirates Stadium dengan penuh kepercayaan diri untuk membalaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News