Artis Dangdut Ini Ternyata Masuk Salah Satu Miliarder Muda Versi..

Artis Dangdut Ini Ternyata Masuk Salah Satu Miliarder Muda Versi..
Ayu Ting Ting. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - AYU Ting Ting salah satu penyanyi dangdut yang sukses tanpa menjual goyangan. Siapa sangka dari lagu Alamat Palsu yang dinyanyikan ulang, membuat namanya melejit sampai saat ini.

Soal penampilan, pemilik nama  Ayu Rosmalina ini juga tak terlihat wah dan berlebihan. Ibu satu anak itu justru terlihat sederhana dan tetap santun.  

Namun, siapa sangka di balik penampilan yang sederhana tersebut, Ayu disebut-sebut sudah menjadi seorang miliarder muda. Setidaknya hal itu dikatakan oleh sahabat dekatnya, Julia Perez.

"Jangan salah, menurut aku dia (Ayu) itu tergolong miliarder muda. Baru beli villa, punya mobil mewah," ungkap Jupe beberapa hari lalu.

Wanita asal Depok itu juga dinilai pintar menggunakan uang untuk berinvestasi jangka panjang. Meski sudah tenar, buktinya Ayu tak malu masih menggunakan kendaraan operasional dari kantornya.

"Ternyata cerdik dia, pintar itu anak. Punya mobil mewah tapi jarang dipakai, yang dipakai mobil kantor, bensin dari kantor. Dia nggak peduli mau orang bilang mobil yang dia pakai jelek atau biasa aja. Orang nggak tahu aja, dia emang nggak pernah sombong dan nggak pamer orangnya," papar Jupe. (chi/jpnn)


AYU Ting Ting salah satu penyanyi dangdut yang sukses tanpa menjual goyangan. Siapa sangka dari lagu Alamat Palsu yang dinyanyikan ulang, membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News