Meriahkan Valentine, KCJ Tebar Kebaikan Bersama Penumpang KRL

Meriahkan Valentine, KCJ Tebar Kebaikan Bersama Penumpang KRL
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) ikut memeriahkan hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada hari ini, Minggu (14/2). Dengan mengusung tema Tebar Kebaikan, seluruh transaksi yang menggunakan tiket berlangganan seperti Kartu Multi Trip (KMT) dan varian lainnya akan didonasikan Rp 100 per transaksi.

“Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pembelian perlengkapan sekolah bagi siswa yang tidak mampu dan kegiatan santuan,” ujar Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunisa.

Tak hanya situ, mulai pukul 10.00-16.00 WIB, di Stasiun Jakarta Kota hari kasih sayang juga dimeriahkan dengan program khusus bagi para penumpang KRL. “Mereka diberikan kesempatan berfoto dengan orang terkasih untuk dijadikan design khusus pada KMT miliknya,” tutur Eva.

KCJ juga akan melakukan penjualan KMT edisi terbatas yang bertemakan Valentine. Desain khusus tersebut hanya dijual selama 13-14 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor dengan harga Rp 50 ribu, termasuk di dalamnya saldo sebesar Rp 15 ribu.

“KCJ juga akan memperkenalkan Gelang Multi Trip (GMT) dengan beberapa varian warna yang sebelumnya hanya merah,” kata Eva.(chi/jpnn)


JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) ikut memeriahkan hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada hari ini, Minggu (14/2). Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News