Jurus Sakti Semen Padang Hindari Frustrasi

Jurus Sakti Semen Padang Hindari Frustrasi
Semen Padang. Foto: Padek

jpnn.com - JAKARTA – Semen Padang FC punya cara jitu untuk meningkatkan kekompakan dan membebaskan tim dari rasa frustrasi. Yaitu dengan mengajak seluruh pemain mereka untuk berwisata pantai selama sehari penuh di akhir pekan.

Kemarin (13/2) penggawa Kabau Sirah, julukan Semen Padang mengunjungi Pulau Sironjong Bungus, Padang.

“Pulaunya sangat indah, pantai dan terumbu karangnya juga bagus. Jadi kami langsung mengajak semua pemain untuk berlibur di sini, buat lepas penat dan mencari suasana baru,” kata Verry Mulyadi asisten manajer Semen Padang.

Manajamen Kabau Sirah memang harus pintar-pintar mencari suasana untuk menyolidkan skuat. Itu tidak lain karena mereka baru saja mendatangkan sejumlah pemain anyar jelang berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur 27 Februari  nanti, serta kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 yang akan berlangsung April mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, sembilan pemain anyar. Mereka adalah Rico Simanjuntak yang di Piala Jenderal Sudirman lalu berkostum Gresik United, serta Agung Prasetyo (PSM Makassar), Christopher Sibi dan Fandry Imbiri (Persipura Jayapura), Defri Rizky (Mitra Kukar), serta penjaga gawang Rivky Mokodompit yang tidak lain adalah mantan penggawa Mitra Kukar. (ben/jos/jpnn)

 


JAKARTA – Semen Padang FC punya cara jitu untuk meningkatkan kekompakan dan membebaskan tim dari rasa frustrasi. Yaitu dengan mengajak seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News