Bocoran Terbaru Tentang Masa Depan Valentino Rossi

Bocoran Terbaru Tentang Masa Depan Valentino Rossi
Valentino Rossi. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Valentino Rossi memang jago menjual diri. Ketika usianya sudah merangkak senja, pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengajukan syarat oke untuk tim yang ingin merekrutnya.

Selasa depan (16/2), juara dunia sembilan kali itu genap berusia 37 tahun. Nah, dia ogah jika ada tawaran untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim. Menurut dia, tim mana pun yang berminat merekrutnya harus menyiapkan kontrak lebih dari semusim.

“Semua kontrak berdurasi dua tahun. Jadi jika aku lanjut (balapan di MotoGP), artinya minimal dua musim,” ucap Rossi kepada Sky Italy.

Komentar yang sama pernah dia lontarkan pada 2014 silam. Saat itu, Rossi menyatakan akan memutuskan kelanjutan kariernya di MotoGP di tengah musim. Setelah diputuskan lanjut, dia meneken kontrak dengan Yamaha selama dua musim.

Seperti mayoritas pembalap di pabrikan lainnya, kontrak Rossi habis akhir musim ini. Sejak awal, pembalap yang sudah pernah berganti tim dari Honda, Yamaha, dan Ducati itu bakal memutuskan masa depan kariernya di MotoGP setelah mengevaluasi performanya di beberapa seri pembuka musim ini. (cak/jos/jpnn)

 


MILAN – Valentino Rossi memang jago menjual diri. Ketika usianya sudah merangkak senja, pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengajukan syarat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News