Mengaku Selingkuh, Guardiola Terancam Dipecat Bayern

Mengaku Selingkuh, Guardiola Terancam Dipecat Bayern
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Hubungan arsitek Bayern Muenchen, Pep Guardiola dengan petinggi klub dikabarkan retak menyusul kepastian Guardiola bakal menukangi Manchester City mulai musim depan.

Meski sudah mengetahui Guardiola bakal pergi di akhir musim, namun trio bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, Uli Hoeness dan Matthias Sammer disebut-sebut tak senang pelatih asal Spanyol itu membocorkan klub barunya di saat kompetisi belum tuntas.

Trio bos Bayern merasa, martabat klub Raksasa Bavaria itu telah diinjak Guardiola. Seperti dilansir dari Express, Minggu (14/2), Bayern kemungkinan besar akan segera memecat Guardiola sebelum pelatih Manchester City saat ini, Manuel Pellegrini angkat kaki dari Etihad.

Bayern dilaporkan tidak senang Guardiola menguumumkan komitmennya untuk City, di saat Bayern masih berjuang meraih gelar musim ini. 

Express melansir, ajang Liga Champions menjadi taruhan buat Guardiola. Kalau Guardiola gagal membawa Bayern lolos dari hadangan Juventus di 16 Besar Champions League, surat PHK sudah disiapkan buat Guardiola. (adk/jpnn)


MUENCHEN - Hubungan arsitek Bayern Muenchen, Pep Guardiola dengan petinggi klub dikabarkan retak menyusul kepastian Guardiola bakal menukangi Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News