Menteri Ganteng itu Sudah Kabur Duluan Sebelum Ditanya, Hmmm..

Menteri Ganteng itu Sudah Kabur Duluan Sebelum Ditanya, Hmmm..
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini bertolak ke California, Amerika Serikat untuk menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS (ASEAN-US Summit). Selain Wakil Presiden Jusuf Kall, beberapa menteri ikut melepas kepergian Jokowi berserta rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma.

Salah satu menteri yang terlihat mengantar kepergian Jokowi yakni, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Yuddy Chrisnandi.

Usai Jokowi dan rombongan terbang ke AS dari Bandara Halim, Yuddy langsung ngacir buru-buru meninggalkan bandara. Dia bahkan ogah meladeni awak media yang menunggunya.

Bahkan, Yuddy memilih untuk menghampiri mobil pribadinya yang terparkir di luar lobi bandara, ketimbang harus menunggu sopirnya datang menjemput di lobi.

Ya, Yuddy tampaknya tahu akan diberondong pertanyaan banyak oleh awak media seputar aksi demo ribuan honorer kategori dua (K2) di depan Istana, Jakarta yang dilakukan selama tiga hari kemarin. Ribuan honorer K2 tersebut meminta kejelasan status supaya segera diangkat menjadi CPNS. (chi/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini bertolak ke California, Amerika Serikat untuk menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS (ASEAN-US


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News