WASPADA! Teroris Beraksi dengan Sianida, Terinspirasi Kasus Jessica

WASPADA! Teroris Beraksi dengan Sianida, Terinspirasi Kasus Jessica
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - APARAT Kepolisian saat ini tengah meningkatkan kewaspadaannya. Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengirim SMS kepada seluruh Kapolda untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, pihak kepolisian mendapatkan informasi akan adanya ancaman dari pihak teroris yang akan beraksi menyerang anggota polisi dengan menggunakan sianida.

Teroris diduga terinspirasi dari pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang telah menyeret Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka.

Pesan itu pun akhirnya sampai ke jajaran kepolisian di Polrestabes Surabaya. Kasubaghumas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar membenarkan bahwa pihaknya telah menyebarkan instruksi Kapolri kepada semua anak buahnya.

“Memang anda informasi seperti itu. Teroris terinspirasi kasus Jessica,” ujar Lily saat dihubungi jpnn.com, Minggu (14/2).

Dia mengatakan, semua anggota mulai dari polda, polres hingga polsek semua meningkatkan kewaspadaan. 

Menurutnya, jajaran Polrestabes Surabaya sudah mendapat instruksi dari telegram yang dikirim Polda Jatim. “Telegram itu sifatnya petunjuk untuk mengingatkan semua anggota,” kata Lily. (mg4/jpnn) 


APARAT Kepolisian saat ini tengah meningkatkan kewaspadaannya. Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengirim SMS kepada seluruh Kapolda untuk lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News