Jelang Laga Terakhirnya, Kobe Bryant Bilang Begini

Jelang Laga Terakhirnya, Kobe Bryant Bilang Begini
Kobe Bryant. Foto: AFP

jpnn.com - PEBASKET tersohor asal Amerika Serikat Kobe Bryant mengaku tak ada kesan istimewa pada laga NBA All Star terakhirnya nanti. Itu karena dia ingin menikmati permainan layaknya pemain basket lainnya. 

"Berapa pebasket yang bisa mengatakan bahwa mereka bisa tampil selama 20 tahun dan berada dalam pertandingan ini dalam tiga atau empat generasi? Anda tahu maksud saya? Ini tidak akan bikin sedih. 

“Saya hanya ingin menikmati semua ini, berada di sekitar rekan-rekan pebasket dan bicara dengan mereka sekali lagi. Saya ingin menikmati berlatih dan menikmati momen ini," ujar Bryant seperti dikutip yahoosports.com, usai latihan tim Wilayah Barat.

Padahal sebelumnya sebanyak 1.989.161 pemilih menentukan pilihan kepada Kobe Bryant untuk tampil di NBA All Star 2016, di Air Canada Center, Totonto, Minggu (14/2) malam waktu setempat. 

Banyak orang yang penasaran melihat penampilan shooting guard Los Angeles Lakers itu di laga ekshibisi NBA Allstar untuk yang terakhir kalinya. Ini bakal jadi laga ke-18 Bryant di ekshebisi pemain bintang NBA Wilayah Timur menghadapi Wilayah Barat.

Desember lalu, pebasket berusia 37 tahun itu menyebut NBA musim ini memang akan menjadi penutupnya kariernya sebelum pensiun. Namun, Bryant menolak menyebut NBA All Star 2016 nanti sebagai tanda perpisahannya.(ray/jpnn)


PEBASKET tersohor asal Amerika Serikat Kobe Bryant mengaku tak ada kesan istimewa pada laga NBA All Star terakhirnya nanti. Itu karena dia ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News