Teroris Serang Polisi Pakai Sianida dengan Cara Seperti Ini

Teroris Serang Polisi Pakai Sianida dengan Cara Seperti Ini
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - SELURUH anggota kepolisian tengah bersiaga. Pasalnyam berdasarkan informasi yang didapatkan Kapolri, teroris tengah berencana melancarkan aksi untuk menyerang anggota polisi dengan menggunakan sianida. Teroris, disebut-sebut terinspirasi dari kasus pembunuhan Mirna Wayan Salihin yang menyeret Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka.

Lantas bagaimana cara teroris menyerang polisi dengan sianida? Kasubaghumas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan dari telegram yang dikirim pihak Polda Jatim menyebutkan bahwa modus teroris itu adalah mengirimkan makanan ke markas-markas polisi. 

Bahkan tak menutup kemungkinan pelaku juga berniat memberikan makanan atau minuman kepada polisi yang sebenarnya sudah dicampurkan sianida. 

Ya, saat ini racun sianida seolah tengah naik daun. Pasalnya, kopi yang ditenggak Mirna di kafe Oliver, Grand Indonesia hingga dia tewas sudah tercampur sianida. Kasus ini pun booming dan menjadi perhatian publik. 

“Jadi anggota (polisi) harus waspada ketika mendapatkan makanan, terutama dari orang yang tidak dikenal,” kata Lily kepada jpnn.com. (mg4/jpnn) 

SELURUH anggota kepolisian tengah bersiaga. Pasalnyam berdasarkan informasi yang didapatkan Kapolri, teroris tengah berencana melancarkan aksi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News