Tampil di Grammy Awards, Ini Janji Bocah Ajaib Indonesia

Tampil di Grammy Awards, Ini Janji Bocah Ajaib Indonesia
Joey Alexander. Foto: JPNN

jpnn.com - LOS ANGELES – Indonesia bakal punya wakil di Grammy Awards 2016. Itu terjadi setelah pianis jazz Indonesia Joe Alexander mendapat kesempatan unjuk gigi di Staples Center, Los Angeles, Selasa (16/2) pagi WIB.

Itu akan menjadi panggung debut Joey di malam anugerah industri musik paling prestisius tersebut. ”Sudah lama mau bawa nama Indonesia ke ajang yang berkelas,” ujar Joey kepada Jawa Pos melalui e-mail.

Musisi kelahiran Denpasar, 25 Juni 2003 itu menjadi nomine di dua kategori sekaligus. Yakni, Best Improvised Jazz Solo untuk Giant Steps dan Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things.

Joey yang kini tinggal di New York sedang sibuk mempersiapkan diri untuk penampilannya. ”Hari ini Joey berangkat ke Los Angeles,” kata Rai Howell dari tim manajemennya.

Selain Joey, tampil penyanyi dan musisi ternama lainnya. Di antaranya, Taylor Swift, Adele, Rihanna, Robin Thicke, John Legend, Lady Gaga, Justin Bieber, dan Ellie Goulding.

“Pokoknya, saya akan tetap bermain dan semakin baik dalam berkarya untuk membawa nama Indonesia ke panggung dunia,” ujar Joey. (len/ayi/jos/jpnn)


LOS ANGELES – Indonesia bakal punya wakil di Grammy Awards 2016. Itu terjadi setelah pianis jazz Indonesia Joe Alexander mendapat kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News