Tokoh Asli Kalsel Ini Siap Gantikan Aburizal Bakrie

Tokoh Asli Kalsel Ini Siap Gantikan Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Mahyudin turut memanaskan persaingan pergantian Ketua Umum Partai Golkar. Pria kelahiran Tanjung itu melakukan dekralasi pencalonan di Banjarmasin dengan mengundang seluruh ketua DPD Golkar dan pengurus se Kalimantan di Rattan Inn akhir pekan kemarin.

Wakil Ketua MPR itu mengaku siap memimpin DPP Golkar. Dia juga siap mempersatukan Golkar menjadi partai yang solid. Ia ingin mengukir sejarah baru untuk urang banua yang berhasil memimpin Partai Golkar.

"Memang kondisi Golkar saat ini memanas, tapi saya yakin Golkar bisa bersatu kembali." ujar Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Golkar tersebut.

Mahyudin  berjanji jujur saat tampil sebagai kandidat Ketua Umum DPP Golkar guna menggantikan Aburizal Bakrier.  Ia pun berharap tidak ada money politic dalam pemilihan ketua umum nantinya.

“Saya  sangat dekat dengan Abu Rizal Bakrie, dan yakin orang Kalimantan bisa menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Apalagi di Kalimantan, Golkar memenangkan Pilgub walau hanya sebagai pendukung,” tambahnya. (sya/jos/jpnn)

 

 


BANJARMASIN – Mahyudin turut memanaskan persaingan pergantian Ketua Umum Partai Golkar. Pria kelahiran Tanjung itu melakukan dekralasi pencalonan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News