Gugat Cerai Bella Shofie, Suryono Dapat Tekanan?

Gugat Cerai Bella Shofie, Suryono Dapat Tekanan?
Bella Shofie. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Teka-teki permasalahan rumah tangga pasangan artis Bella Shofie dengan Suryono kini mulai terkuak. Setelah pisah ranjang beberapa bulan dengan Bella, pengusaha asal Papua itu mantap untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suryono tentu punya alasan kuat mengapa berani melayangkan gugatan cerai lebih dulu kepada Bella. Pasalnya, di beberapa kesempatan Bella mengisyaratkan bakal mengugat cerai Suryono lebih dulu. Kini malah Suryono yang lebih dahulu menggugat.

Mengenai penyebab Suryono menggugat cerai, Pieter Ell selaku kuasa hukumnya menegaskan bahwa kliennya tersebut dengan sadar menempuh langkah tersebut.

Terkait adanya paksaan dari istri pertama supaya Suryono menceraikan Bella, kabar tersebut ditepis Pieter.

“Nggak ada paksaan dari istri pertama untuk mengajukan gugatan cerai," tegas Pieter.

Yang pasti, kliennya sudah merasa tidak ada lagi kecocokan dengan wanita 24 tahun itu. “Inti persoalannya (Suryono gugat cerai, red) karena merasa tidak harmonis. Kalau nggak harmonis ngapain diteruskan dan dipaksakan? Kan gitu,” tandas Pieter.(chi/jpnn)


JAKARTA – Teka-teki permasalahan rumah tangga pasangan artis Bella Shofie dengan Suryono kini mulai terkuak. Setelah pisah ranjang beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News