Valentine: Air Asia Beri Kejutan untuk Penumpang...Yang Jomblo Juga Dapat

Valentine: Air Asia Beri Kejutan untuk Penumpang...Yang Jomblo Juga Dapat
Bingkisan valentine dari Air Asia. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai AirAsia Indonesia ikut memeriahkan hari Valentine, yang jatuh pada hari ini, Minggu (14/2). Bersama asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia,  dan didukung oleh PT Angkasa Pura (AP) II, selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mereka memberikan kejutan istimewa bagi para penumpang sebagai tanda cinta kasih dan ucapan terima kasih atas kepercayaan penumpang terbang bersama AirAsia.

Seluruh penumpang penerbangan AirAsia Indonesia QZ7511 dan Indonesia AirAsia Extra XT7527, dari Bali menuju Jakarta hari ini, dikejutkan dengan kehadiran kado-kado terbungkus rapi bertuliskan nama masing-masing penumpang, setibanya di area pengambilan bagasi, Terminal 3 Bandara Soetta.

"Hadiah-hadiah yang diberikan kepada penumpang kedua penerbangan tersebut beragam, dan khusus bagi penumpang yang membeli produk asuransi Tune Protect AirAsia mendapatkan hadiah berupa koper cantik," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam siaran persnya.

Selain kejutan tersebut, AirAsia juga memberikan tanda kasih kepada pelanggan di beberapa penerbangan, di antaranya penerbangan dari dan ke Jakarta, Denpasar, dan Medan. Sementara, CEO Tune Protect Junior Cho mengucapkan terimakasih kepada penumpang AirAsia atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Dalam hari Kasih Sayang ini kami mengapresiasi penumpang, sekaligus meningkatkan kesadaran akan besarnya manfaat asuransi perjalanan. Tune Protect menyediakan manfaat perlindungan bagi pelanggan AirAsia selama bepergian hingga tiba di tujuan wisata," kata Junior Cho.

Penumpang yang membeli produk Tune Protect AirAsia akan mendapatkan manfaat mulai dari kompensasi keterlambatan, kerusakan atau kehilangan barang di kabin dan bagasi, kecelakaan di destinasi hingga biaya pengobatan akibat kecelakaan. Dengan biaya asuransi perjalanan pulang pergi hanya Rp 45 ribu untuk destinasi domestik atau Rp 85 ribu untuk destinasi internasional. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai AirAsia Indonesia ikut memeriahkan hari Valentine, yang jatuh pada hari ini, Minggu (14/2). Bersama asuransi perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News