Asyik..Animasi Si Unyil Segera Diproduksi

Asyik..Animasi Si Unyil Segera Diproduksi
Boneka dengan berbagai macam karakter dalam Si Unyil. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perum Produksi Film Negara (PFN), dalam waktu dekat bakal mempersembahkan karya teranyarnya. BUMN yang bergerak di bidang perfilman itu, saat ini tengah memproduksi serial animasi Si Unyil, tokoh animasi yang sempat menjadi ikon Indonesia.

Direktur Utama PFN Shelvy Arifin berharap film serial animasi si Unyil bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terlebih saat ini anak-anak semakin jarang disuguhkan tontonan yang seusianya.  

"Saat ini kami tengah memproduksi serial animasi 'Petualangan Si Unyil'. Serial animasi ini diharapkan bisa meneruskan pendahulunya, yakni serial boneka 'Si Unyil' dengan tetap mengedepankan nilai-nilai pendidikan dan moral yang berbudaya dan beradab," ujar Shelvy di Jakarta, Selasa (16/2).

Untuk melanjutkan proses produksi serial si Unyil, PFN berencana akan bersinergi dengan PT Telekomunikasi Indonesia dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

"Insya Allah Rabu (17/2) kami akan kerjasama dengan Telekomunikasi Indonesia, sekaligus menyelenggarakan konferensi pers perdana serial animasi 'Petualangan Si Unyil' di Kementerian BUMN," tandas Shelvy. (chi/jpnn)

JAKARTA - Perum Produksi Film Negara (PFN), dalam waktu dekat bakal mempersembahkan karya teranyarnya. BUMN yang bergerak di bidang perfilman itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News