Asyik! Sekuel Deadpool Sudah Disiapkan

Asyik! Sekuel Deadpool Sudah Disiapkan
Deadpool

jpnn.com - NEWYORK--Melihat kesuksesan Deadpool di box office, pihak  20th Century Fox  pun memberikan lampu hijau. Mereka mengungkapkan, sekuel film tersebut bakal dibuat secepatnya. Duo penulis naskah Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick, menyatakan kini tengah menyusun naskah calon sekuel tersebut.

Keduanya menegaskan bakal mempertahankan nuansa humor dalam film. Karakter baru akan dimasukkan, tapi tetap dengan gaya Deadpool.

''Konsep Deadpool  beda dengan film lain. Dia hidup di dunia yang kecil dan modern, beda dengan tokoh-tokoh lain yang serba terhubung,'' ungkap Reese sebagaimana dikutip situs Collider.

Mempertahankan Deadpool hidup di ''dunia kecilnya'' juga berkaitan dengan bujet. Maklum, sejak awal, tim Deadpool menggariskan film harus dibuat dengan dana tidak terlalu besar.

 ''Kalau dibuat dengan bujet besar, jelas bukan Deadpool. Dia kan tidak perang melawan alien atau menghancurkan satu kota. Jadi, kami cukup puas dengan range bujet yang sekarang,'' tegas Wernick. (fam/c19/ayi/flo/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News