Pasar Makin Seksi, Daihatsu Tawarkan Terios Custom

Pasar Makin Seksi, Daihatsu Tawarkan Terios Custom
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu menghadirkan varian terbaru Terios Custom. Mobil jenis Sport Utility Vehicle itu merupakan jawaban seksinya pasar di Indonesia.

Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, pasar mobil low SUV tengah naik daun.

"Makanya kami hadirkan jagon mobil SUV Daihatsu Terios Custom. Ini spesial edition bukan limitid edition yang membatasai jumlah produksinya," terang Hendrayadi dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/2).

Hendrayadi menjelaskan, line up daihatsu biasanya menyuguhkan empat tipe yaitu D, M, X dan R. Sedangkan Terios hanya dua tipe yaitu X dan R. Kehadiran Terios Custom menjadi varian tambahan dan pelengkap dari yang sudah ada. Secara kelas posisinya mengisi celah antara varian standar dan Adventure.

"Posisi Terios Custom berada di tengah-tengah antara Terios standar tipe R dan R Adventure (full aksesoris) dengan Terios tertinggi yaitu tipe R dan R Adventure. Kini menu-nya sudah lengkap dan costumer pun bisa banyak pilihan," ujarnya. (hyt/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News