Terlilit Utang, Pemuda Ini Meregang Nyawa setelah Bakar Diri

Terlilit Utang, Pemuda Ini Meregang Nyawa setelah Bakar Diri
Petugas rumah sakit saat berusaha menyelamatkan Usman, kemarin. Foto: Batam pos / JPNN

jpnn.com - SAGULUNG - Usman, 32, meregang nyawa usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Sabtu (20/2). Warga Kavling Seilekop Blok A Nomor 35 ini mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

"Ia, dia meninggal pukul 13.00 WIB," ujar Ryan, Customer Service Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah seperti dikutip batampos.co.id (group JPNN), Senin.

Ryan menuturkan, sebelumnya Usman sempat mendapat perawatan di ruang ICU, namun akibat luka bakar yang dideritanya cukup parah, akhirnya Usman tidak dapat tertolong lagi. "Luka bakar di tubuhnya parah, jadi tak tertolong," katanya.

Jenazah Usman sudah dipindahkan ke kamar jenazah untuk segera dimandikan, lalu dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan oleh keluarga. "Mengenai jenazah, semuanya sudah diurus keluarganya," tutup Ryan.

Sementara itu, Dasril abang kandungnya Usman, mengatakan kematian adiknya tersebut diduga akibat terlilit utang, sehingga Usman nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar tubuhnya. 

Namun Dasril membantah bahwa adiknya tersebut terlilit hutang lantaran untuk bermain judi dan sering mabuk-mabukan. 

"Tak betul itu, adik saya tak seperti itu. Aku yang kenal dia," tegas Dasril.

Dasril mengatakan nantinya jenazah Usman akan langsung dibawa ke rumah duka, dan disalatkan. Setelah itu, langsung dimakamkan di Pemakaman Seitemiang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News