Suami Gerebek Istri Tanpa Busana di Rumah Teman, Ternyata sedang Hohohihi

Suami Gerebek Istri Tanpa Busana di Rumah Teman, Ternyata sedang Hohohihi
Ilustrasi

jpnn.com - PELALAWAN - Kecurigaan TG selama ini terbukti. Di dampingi anggota kepolisian, pria 31 tahun itu menggerebek istrinya AS yang sedang tanpa busana  bersama seorang pria diduga selingkuhannya PY di dalam kamar.

Seketika keheningan pagi di Perumahan Guna Dodos I, Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Riau dibuat heboh. Warga yang mengetahui penggerebekan itu, langsung berbondong-bondong datang ke sana.

Ternyata hari itu, Minggu (21/2) sekitar pukul 10.30 WIB, TG sudah mengintai gerak-gerik istrinya. Mulanya, ia meninggalkan wanita 20 tahun yang dinikahinya sekitar tiga tahun lalu itu di salah satu rumah di Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang.

Dari kejahuan, TG terus memantau gerak-gerik istrinya. Tak lama berselang, ia melihat ada seorang pria datang ke rumah tadi dengan menggunakan sepeda motor. Lalu, membawa istrinya dari sana.

Curiga terjadi sesuatu, TG membuntuti kemana arah istrinya pergi bersama dengan pria tersebut. Hingga terlihat mereka singgah di salah satu rumah di Perumahan Guna Dodos I.

Melihat istrinya tidak kunjung keluar rumah, akhirnya TG mendatangi Polsek Bandar Sekijang. Ia melaporkan bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain. 

Polisi bertindak cepat. Begitu mendapat laporan, Kanit Reskrim Ipda Irwanto Tanjung bersama anggota jaga turun ke tempat kejadian perkara.

Sesampai di sana, TG langsung menerobos masuk ke rumah tempat istrinya berada. Alhasil, saat pintu kamar didobrak, keduanya dalam kondisi bugil. Diduga sedang melakukan hubungan badan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News