Xenia Terjun ke Jurang 50 Meter, Sopirnya Selamat

Xenia Terjun ke Jurang 50 Meter, Sopirnya Selamat
Xenia maut yang terjun ke jurang. Foto: pojokpitu.com

jpnn.com - MAGETAN--Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Poncol - Plaosan, tepatnya di Desa Bulugunung Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan raya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada mobil Xenia bernopol AD 9169 OU yang masuk jurang sedalam kurang lebih 50 meter. Data yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, saat itu mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Fauzan asal Jalan Manggis Kabupaten Magetan, melaju dari arah Poncol menuju Plaosan.

Sesampainya di tempat kejadian, pengemudi tidak sadar jika ada jalan yang menikung di samping jurang. Si sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya masuk jurang. Kondisi mobil yang masih baru ini mengalami rusak parah dan ringsek di bagian depan dan samping.

Korban masih bisa berjalan sendiri meminta pertolongan warga yang berada dekat tempat kejadian. Mereka segera menolong korban yang hanya mengalami luka ringan. 

Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal ini, masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan dan menunggu proses evakuasi. Pengendara diminta berhati - hati melewati jalur Poncol - Plaosan, tepatnya di Desa Bulugunung Plaosan karena jalan raya relatif sempit dan berliku.(end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News