Keren! Rihanna Kalahkan Rekor Michael Jackson

Keren! Rihanna Kalahkan Rekor Michael Jackson
Rihanna di Album Anti. Foto: www.ew.com

jpnn.com - LOSANGELES—Rihanna menduduki posisi pertama peringkat Billboard Hot 100 untuk ke-14 kalinya. Posisi ini ia raih lewat lagu andalannya Work di album barunya, Anti. Melalui kolaborasinya dengan rapper Drake itu, Rihanna mengalahkan rekor Michael Jackson. Mengutip Billboard, Rihanna kini berada di peringkat ketiga di daftar musisi paling hit di Billboard Hot 10.

Rihanna berhasil mengungguli orestasi King Of Pop, Michael Jackson, yang hanya menduduki posisi pertama Billboard Hot 100 sebanyak 13 kali. Tapi, ia masih ada di belakang prestasi Mariah Carey yang sudah 18 kali dan The Beatles yang mencapai 20 kali menduduki puncak Billboard Hot 100.

Tak hanya berhenti disitu saja. Lagu Work miliknya juga menjadi nomor satu di daftar streaming Billboard dan peringkat kedua di tangga Digital Songs.

Lagu ini dirilis bersamaan dengan dua versi video klipnya pada 22 Februari 2016 lalu. Pada video klip pertama memperlihatkan Rihanna melakukan gerakan tarian twerking,sedangkan video klip kedua menampilkan penyanyi berusia 28 tahun itu sedang memadu kasih dengan Drake.

Tapi, video klip itu hanya boleh ditonton orang dewasa, karena mengandung konten yang sangat vulgar. Dua video klip itu digarap  sutradara yang berbeda. Pada video pertama digarap oleh Director X, yang telah membuat video klip Rihanna lainnya, yaitu Pon de Replay, dan Hotline Bling milik Drake.

Sedangkan pada video kedua digarap sutradara asal Swedia, Tim Erem, yang sebelumnya pernah menjalin kerjasama dengan Tove Lo dan Major Lazer. (billboard/surabayanews/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News