Batita Tercebur ke Kali, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Lagi

Batita Tercebur ke Kali, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Lagi
Batita Tercebur ke Kali, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Ini peringatan bagi para orang tua yang masih punya momongan di bawah lima tahun (balita) atau bahkan bawah tiga tahun (batita). Bayi umur 21 bulan bernama M Abdul Rauf mengalami nahas lantaran tercebur ke Kali Cenderawasih di Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Putra Joni Abdullah itu terpeleset dan masuk ke kali saat bermain di dapur rumahnya di Jalan ‎Nuri nomor 5, Kelurahan Cengkareng Barat. Bagian rumah Joni memang langsung menghadap ke kali.

Kanit Reskrim Polres Cengkareng, AKP Mohammad Taufik Iksan mengatakan, Rauf terjatuh ke kali sekitar pukul 07.00. Jasadnya baru ditemukan dua jam kemudian di kali belakang kampus Bina Sarana Informatika (BSI).

Menurut Taufik, jasad Rauf ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana  dan Sarana (PPSU) DKI. "Tiga petugas PPSU pada pukul 09.15 WIB menemukan korban di kali‎ belakang kampus BSI," kata dia saat dihubungi, Minggu (28/2).

Berdasarkan keterangan ayah korban, Rauf mulanya bermain bersama kakaknya, S (5) di dalam rumah bagian belakang.‎  "‎Bagian pintu dapur langsung menghadap ke kali. Korban diduga terpeleset ke Kali Cenderawasih," terangnya.

Selanjutnya, korban pun dievakuasi. Jasad Rauf sempat dibawa ke Puskesmas Cengkareng untuk dibersihkan dan disemayamkan.(mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News