Gerakan Cinta Quran Cinta Keluarga

Gerakan Cinta Quran Cinta Keluarga
Foto ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Islamic Book Fair 2016 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Minggu (28/2) diramaikan juga Gerakan Cinta Quran Cinta Keluarga.

Dalam acara tersebut, rumah kreatif 7 Elf Ocean Production turut mengajak kepada para pengunjung kembali menyemarakkan nilai-nilai keislaman yang terkandung di dalam Al-Quran di dalam kehidupan nyata.

Pada kesempatan kali ini, 7 Elf Ocean Production bekerjasama dengan penerbit dan pihak-pihak terkait lainnya turut menggelar soft launching buku berjudul “Rumah Lentera dan 11 Bintang” yang ditulis Mahdavi.

“Novel ini adalah novel musikal,” kata Mahdavi seusai acara soft launching buku di Istora.

Mahdavi mengatakan, dalam novel “Rumah Lentera dan 11 Bintang”, penulis hendak menyampaikan pesan kepada para pembacanya untuk kembali dan terus membaca serta memahami nilai-nilai Al Quran dalam hidupnya.

Dikatakan, tantangan hidup saat ini tentu sangat beragam, mulai dari persoalan kekerasan, narkoba, LGBT, dan sebagainya. Dan, pesan-pesan itu digambarkan dalam perjalanan hidup tokoh yang ada di buku “Rumah Lentera”.

“Al Quran dan hadis sebagai nadi kehidupan mereka, sehingga mereka memiliki cahaya dalam menjalani ujian kehidupan, mereka terus sandarkan kehidupan mereka dengan Al Quran,” kata Mahdavi.

Novel “Rumah Lentera” ini turut diperkaya dengan album music Islami yang berisi 11 lagu. Melalui lagu-lagu yang dicopy ke dalam sebuah CD itu diharapkan dapat menghibur para pembaca dalam menghayati pesan-pesan yang disampaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News