Anak SMP Dibawa Kabur Lalu Digarap sang Pacar Satu Hari Dua Malam

Anak SMP Dibawa Kabur Lalu Digarap sang Pacar Satu Hari Dua Malam
Ilustrasi

jpnn.com - LINGGA - Iskandar alias Jang, 21, warga Kampung Baru, Kecamatan Singkep, terpaksa meringkuk di dalam tahanan sementara Polsek Dabo Singkep.

Pasalnya, pemuda ini  setelah membawa kabur wanita di bawah umur sebut saja Melati, 15, selama satu hari dua malam. Iskandar juga sempat melarikan diri ke dalam hutan ketika dikejar polisi.

Iskandar mengaku membawa Melati keliling Dabo dan menginap di sejumlah rumah teman dan ibu angkat Iskandar. Malam pertama, Selasa (23/2) Melati pergi dari rumah dengan alasan belajar kelompok di rumah teman kepada orang tuanya, sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun setelah pukul 21.00 WIB, Melati mengirim pesan singkat kepada bapaknya memberitahukan tidak pulang ke rumah dan akan menginap di rumah kawan Melati. Tidak percaya dengan sms yang dikirim Melati, bapak Melati mengecek namun tidak mendapati Melati di sana.

Akhirnya, orang tua Melati melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dabo Singkep, Kamis (25/2) setelah diketahui Melati pergi bersama Iskandar.

“Iskandar ditangkap di jalan Pasir Kuning, Kamis (25/2) malam. Hasil visum  menyebutkan ada bekas luka gores di bagian kemaluan korban,” ujar Kanit Polsek Dabo Reskrim Ipda Supardi, seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Minggu.

Menurut Iskandar, dia membawa gadis belia itu dalam pelarian karena tidak mau pulang ke rumah dan mengaku ada masalah keluarga. Akhirnya, Iskandar membawa Melati ke sejumlah lokasi di Dabo Singkep hingga ke lokasi yang sepi untuk sembunyi.

Iskandar juga mengaku sempat membawa Melati ke Bukit Singapura yang terkenal sepi. Selain itu, dia juga membawa Melati menginap di rumah teman Iskandar di Kampung Boyan, malam kedua Melati dibawa menginap di teras rumah ibu angkat Iskandar.(wsa/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News