Tampil Atraktif, Tarian Sajojo Memukau Warga Lebanon

Tampil Atraktif, Tarian Sajojo Memukau Warga Lebanon
Penampilan Tarian Sajojo asal Papua, memukau ratusan penonton yang hadir pada acara Monthly Happy Hour yang diselenggarakan oleh United Nations Interim Force In Lebanon di Markas Unifil, Lebanon. Tarian ini dibawakan oleh Prajurit TNI Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indonesian Battalyon (Indobatt). FOTO: DOK.TNI for JPNN.com

jpnn.com - LEBANON – Penampilan Tarian Sajojo asal Papua, memukau ratusan penonton yang hadir pada acara Monthly Happy Hour yang diselenggarakan oleh United Nations Interim Force In Lebanon di Markas Unifil, Lebanon, Senin (29/2). Tarian ini dibawakan oleh Prajurit TNI Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indonesian Battalyon (Indobatt).

Tarian Sajojo tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Komandan Unifil Brigadir Jenderal Sandeep Bajaj dan para prajurit dari negara-negara kontingen yang tergabung dalam United Nations Interim Force In Lebanon.

“Selain bertugas menjaga perdamaian dunia, Prajurit TNI Satgas Indobatt juga sebagai Duta Bangsa mempunyai kewajiban untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia kepada dunia,” kata Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Letkol Inf Dwi Sasongko seperti dilansir siaran pers Perwira Penerangan Konga XXIII-J/Unifil, Lettu Sus Tri Bowo H. Febriyanto.

Sementara itu, Wakil Komandan Unifil Brigadir Jenderal Sandeep Bajaj menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa kagumnya atas penampilan dan ketrampilan para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt serta peran aktifnya dalam kegiatan ini. Hal tersebut disampaikannya langsung kepada Dansatgas Indobatt Letkol Inf Dwi Sasongko sesaat sebelum meninggalkan tempat acara.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News