SADIS! Korban Diperkosa Tiga Kali saat Sudah Sekarat

SADIS! Korban Diperkosa Tiga Kali saat Sudah Sekarat
Tersangka pembunuhan dan perkosaan IG saat digelandang ke Mapolres Dumai. Foto: Dumai Pos/JPG

jpnn.com - DUMAI Pelaku pembunuhan gadis lajang bernama Mardalena (33), ternyata sangat sadis dan super bejat.  Warga Jalan Tunas Muda Kelurahan Bukit Datuk, Kecamata Dumai Selatan itu diperkosa hingga tiga kali oleh pelakunya IG (23), saat korban sudah sekarat.

Diberitakan sebelumnya, pelaku mengikat kedua tangan dan kaki korban dan kepalanya diselubungi karung. Mayat korban ditemukan warga di Jalan Meranti Darat, Dumai. Di leher korban juga terdapat sayatan benda tajam. Tersangka juga mengambil sepeda motor milik korban. 

Sebelum menghembuskan napas terakhir, korban yang sudah sekarat setelah kepalanya dibenturkan, masih dipaksa melayani nafsu bejat pelaku hingga tiga kali.

Fakta ini terungkap setelah IG (23) menjalani pemeriksaan intensif Polres Dumai. Dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki SH SIK, membenarkan adanya tindakan perkosaan yang dilakukan tersangka IG saat korban dalam keadaan sekarat.

‘’Menurut keterangan tersangka dia sempat menyetubuhi korban  dalam keadaan sekarat. Apalagi waktu itu, kepala korban dibenturkan ke dinding dan leher tersayat pisau, sehingga ia tidak berdaya,’’ ujar Zaki

Diterangkan Zaki berdasarkan keterangan tersangka, apa yang dilakukannya memang sudah direncanakan oleh tersangka dan ibu angkatnya tiga hari sebelumnya. Namun niat awal hanya untuk mengambil sepeda motor tersangka.

Tetapi, saat kejadian semua yang direncanakan berubah drastis. Di mana tersangka awalnya hanya memukul kepala korban menggunakan bloti sebanyak tiga kali. (MXU/aga/sam/jpnn)


DUMAI – Pelaku pembunuhan gadis lajang bernama Mardalena (33), ternyata sangat sadis dan super bejat.  Warga Jalan Tunas Muda Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News