Kampanye Global Terbaru Coca Cola Rayakan Kesederhanaan

Kampanye Global Terbaru Coca Cola Rayakan Kesederhanaan
Kampanye Global Terbaru Coca Cola Rayakan Kesederhanaan

jpnn.com - JAKARTA - Terobosan kembali dilakukan oleh Coca-Cola pada awal tahun ini. Produsen minuman ringan ini meluncurkan kampanye global terbaru yang bertajuk "Taste the Feeling" 

Di Indonesia, Taste the Feeling diadaptasi menjadi "Rasakan Momennya" dengan mengusung tema bahwa setiap momen dalam hidup adalah sesuatu yang istimewa dan patut dirayakan. 

"Ide kreatif utamanya terletak pada perayaan sebuah momen, di mana dengan kenikmatan sederhana dari meneguk sebotol Coca-Cola dingin akan membuat momen-momen itu terasa sangat spesial," kata Marketing Director Coca-Cola Indonesia Souleymane Hamed di Jakarta, Selasa (1/3).

Coca-Cola turut menggandeng selebriti Indonesia dalam kampanye Global ini. Beberapa dari mereka berkesempatan untuk bekerja sama dengan beberapa pekerja kreatif tingkat dunia.

"Beberapa bulan lalu, Eva Celia, Arifin Putra, dan Tatjana Saphira telah merampungkan sesi pemotretan untuk campaign visual dengan berkolaborasi bersama salah satu fotografer fashion ternama Bharat Sikka di Hongkong," ucap Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Suryanto Gunawan

Selain itu, Coca-Cola juga melibatkan Aubry Beer dan Alexandra Asmasoebrata dalam beberapa aktivasi lain. "Termasuk aktivasi digital yang seru," lanjut Suryanto.

Aktor Arifin Putra menilai, kampanye yang dilakukan Coca-Cola sangat istimewa karena bertujuan mengajak ‎semua masyarakat Indonesia untuk merayakan momen berarti dalam hidup. "Bukan hanya hal besar, namun hal sederhana yang terjadi dalam keseharian kita," ucapnya.

Rasa bangga disampaikan oleh aktris Tatjana Saphira. "Kampanye Rasakan Momennya menurut saya membawa nilai yang sesuai dengan bagaimana saya melihat dan menikmati hidup, yaitu dengan membuat momen-momen sederhana menjadi spesial," ungkapnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News