Relawan Muda Adhyaksa Terbentuk, Siap All Out Dukung Adhyaksa

Relawan Muda Adhyaksa Terbentuk, Siap All Out Dukung Adhyaksa
Relawan Muda Adhyaksa. Foto: Indopos

jpnn.com - CISARUA – Pesona Adhyaksa Dault menarik perhatian kaum muda. Mereka akhirnya membentuk Relawan Muda Adhyaksa demi mendukung mantan menpora itu berlaga di Pilkada DKI 2017 nanti.

Puluhan aktivis dari berbagai latar belakang organisasi dan komunitas berkumpul di Cisarua pada 26-28 Februari lalu. Mereka mengikuti training mengelola hidup dan merencanakan masa depan bertema 100 Mimpi Pemuda Jakarta yang dibimbing Marwah Daud Ibrahim.

Saat itu, mereka diajarkan 12 langkah sukses membangun masa depan ibu kota. Nah, saat itu mereka spontan menyetujui Adhyaksa sebagai pemimpin ideal yang mampu mewujudkan mimpi anak muda Jakarta.

“Bang Adhy merupakan figur yang tepat untuk memimpi Jakarta. Dia memiliki ketegasan, keberanian, kejujursan, bersih dan beriman dan bertakwa. Selain itu, dia juga punya jam terbang di berbagai organisasi dan berpengalaman sebagai birokrat,” terang Muhammad Harry Naldi yang didaulat sebagai koordinator.

Selain mendaulat Naldi, agenda itu juga menyepakati Syahman Tanjung sebagai sekretaris. Syahnan merupakan mantan aktivis PII dan Al Washliyah. Sedangkan pegiat seni dan budaya Aigi Murizki ditunjuk sebagai bendahara.

Selain itu, agenda tersebut juga menghasilkan keputusan membentuk kepengurusan RAMAH di lima kota dan kabupaten. Sebab, peserta terdiri dari utusan terbaik di daerahnya.

“RAMAH punya target mengajak dan menghimpun 100 ribu relawan yang akan mengawal dan mendampingi perjuangan Bang Adhy menuju DKI 1,” tambah salah satu ketua DPP KNPI itu.

Mereka juga bersikap terbuka bagi semua orang yang ingin bergabung dengan RAMAH. Caranya ialah menghubungi Syahnan di nomor 087875962165 dan Aigi di nomor 081310663645.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News