Bagi Fatin Shidqia Adegan Paling Sulit Adalah...

Bagi Fatin Shidqia Adegan Paling Sulit Adalah...
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis memiliki kesulitan pada saat beradegan di film Dreams. Dalam film itu, Fatin memerankan dirinya yang berjuang untuk merintis karier bernyanyi. 

“Adegan paling sulit itu nangis,” kata Fatin di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (1/3).

Pelantun lagu Aku Memilih Setia itu juga harus beradegan ikut kompetisi menyanyi. Ia berusaha mengingat momen-momen dirinya ketika ikut kompetisi. Untuk diketahui, Fatin merupakan juara X Factor Indonesia musim pertama.

“Adegan pas di dalam kompetisi lomba karena melakukan adegan itu aku  membutuhkan  memori pas saat dulu pernah merasakan momen seperti itu. Itu spontan aja,” ucapnya.

Fatin menganggap bermain film sebagai tantangan untuk dirinya. Sebab, hal itu bukanlah zona nyamannya. Ia pun sempat gugup pada saat proses reading dan syuting.  

“Saat pertama ngambil tawaran main film aku takut karena ini kan bukan zona aku. Tapi, kalau enggak mengiyakan tantantangan ini, bagaimana aku bisa maju?” ungkap Fatin. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis memiliki kesulitan pada saat beradegan di film Dreams. Dalam film itu, Fatin memerankan dirinya yang berjuang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News