Usai Gempa, ASI Tak Lancar, Suami Istri Cerai (1)

Suami Bawa Anak Tanpa Pamit

Usai Gempa, ASI Tak Lancar, Suami Istri Cerai (1)
Ilustrasi.

jpnn.com - RUMAH tangga pasangan muda di Sorong, Papua Barat, RF (26) dan Vina (26) kandas. RF memilih menceraikan istrinya yang telah memberikan dia buah hati, dua anak laki-laki...kembar!

Tak hanya menceraikan, awalnya RF bahkan membawa satu anaknya tanpa pamit dari Vina. "Persoalan itu sepele saja. Karena dia tidak mampu belikan susu untuk si kembar. Awalnya dia tinggalkan saya tanpa kata-kata. Tapi sekarang dia bilang mau ceraikan saya,” ujar Vina pada Radar Sorong, di ruang tunggu Polresta Sorong, Rabu (2/3).

Vina mengenang...semua berawal pada September 2015. Ketika itu, Kota Sorong diguncang gempa 6,8 SR.

Setelah kejadian gempa, rumah kotrakan Vina dan RF mengalami keretakan yang cukup parah. Karena tidak tenang dengan kondisi itu, ASI Vina pun menjadi tidak lancar. Dia akhirnya memilih memberikan susu formula kepada kedua anaknya yang masih berusia 6 bulan.

Beberapa hari berjalan, melihat pemberian susu formula kepada dua anak kembarnya itu, RF mulai menunjukan sikap yang berbeda. Terlebih saat susu formula kedua anaknya habis. Ia mengeluh dan kerap menyalahkan Vina. Hingga puncaknya, RF meninggalan Vina dengan membawa seorang anak mereka.....(bersambung/ayu/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News