Mendagri Berkeliling Salami Satpol PP, Pasha Ungu Sibuk Ladeni Ajakan Selfie

Mendagri Berkeliling Salami Satpol PP, Pasha Ungu Sibuk Ladeni Ajakan Selfie
Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said saat hadir di upacara peringatan ulang tahun ke-66 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ulang tahun ke-54 Satuan Perlindungan Masyarakat tingkat nasional di Palu, Sulawesi Tengah, ‎Rabu (3/3). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com - PALU - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu ternyata belum kehilangan magnet untuk memikat publik. Meski sudah bukan lagi ‘anak band’ lagu karena menjadi wakil wali kota Palu, tapi Pasha tetap kebanjiran penggemar yang ingin mengajaknya berfoto bersama.

Itu pula yang terlihat pada upacara peringatan ulang tahun ke-66 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ulang tahun ke-54 Satuan Perlindungan Masyarakat tingkat nasional di Palu, Sulawesi Tengah, ‎Rabu (3/3).  Pasha terlihat sibuk meladeni para penggemarnya untuk selfie.

Sementara Mendagri Tjahjo Kumolo yang hadir di acara itu untuk memimpin upacara justru turun ke lapangan. Ia berkeliling menyalami satu per satu peserta upacara yang jumlahnya ribuan.  

Sedangkan Pasha terlihat sibuk dengan para penggemarnya yang sebagian besar kaum hawa. Ada pula pada kepala Satpol PP juga rela berebut untuk bisa foto bersama pasha.

Pasha baru berhenti melayani ajakan selfie setelah istrinya, Adelia Wilhelmina mengingatkan bahwa Mendagri Tjahjo sudah naik ke podium untuk menyalami tamu kehormatan.  "Maaf, itu Pak Menteri sudah dekat," ujar Pasha mengingatkan seorang pria yang masih tetap bertahan dengan kamera di tangan saat Mendagri sudah mendekat ke arah mantan vokalis Ungu tersebut.

Usai Mendagri menyalami Pasha, para peserta kembali mengantre untuk foto bersama. Akhirnya Pasha memilih meninggalkan ‎panggung kehormatan, sementara Mendagri melanjutkan menyalami puluhan undangan lain.(gir/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News