HEBOH! 200 Tahanan Dihibur 3 Penari Tanpa Busana

HEBOH! 200 Tahanan Dihibur 3 Penari Tanpa Busana
Tahanan Izalco menikmati hiburan dari penari tanpa busana. Foto: youtube

jpnn.com - SEKITAR 200 tahanan di penjara Izalco, El Salvador mendapat suguhan istimewa.

Suatu siang, sipir di penjara dengan tingkat keamanan maksimum itu menyetujui permintaan tahanan, di hari yang bertepatan dengan perayaan atau festival sebuah keyakinan setempat.

Apa keinginan mereka? Hiburan, pesta, menonton kelompok penari beraksi di depan mereka. Oke..dikabulkan!

Singkat cerita, tiga penari didatangkan. Nah, dari sebuah video rekaman yang diambil tahanan dari ponselnya, para penari tersebut ternyata tiga wanita bodi aduhai, tanpa busana. Auw!

Sipir, semua aparat penjara bahkan pejabat pemerintah pada tepok jidat. Pusing. Heboh. Kok malah penari wanita tanpa busana yang datang..? Cape deeh.

Daily Mail, Rabu (2/3), melaporkan, saling tuding antar pejabat bahkan sampai tingkat menteri pun terjadi. Sementara sekitar 200 tahanan sepertinya sudah tak mau tahu dengan imbas kesenangan mereka.

Tampak di rekaman video, tiga penari wanita tak pakai baju, menggoda, meliuk-liuk dan dengan tertib para tahanan menonton. 

"Menari..nari..nari..datang ke siiiini..nari. Ayo..ayo..! Jangan khawatir, tak akan ada yang menyentuhmu," terdengar teriakan berapi-api para tahanan memberi semangat tiga penari yang tak pakai baju itu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News