HEBOH: Video Asmirandah Mengaku Dikutuk Setelah Pindah Agama

HEBOH: Video Asmirandah Mengaku Dikutuk Setelah Pindah Agama
Video kesaksian Asmirandah. FOTO: youtube.com

jpnn.com - ARTIS cantik Asmirandah kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah dikabarkan jatuh miskin usai pindah agama, kini video Asmirandah kembali membuat heboh. Video itu berisi tentang pengakuan dirinya menjadi pemeluk agama Kristen. 

Dalam video tersebut Asmirandah mengatakan, kepindahannya bukan karena ajakan suami, Jonas Rivanno. Tetapi pilihan Tuhan Yesus.

Dia mengakui banyak mendapat cobaan setelah berganti keyakinan. Tapi, kata dia, berkat  Yesus, semua cobaan itu bisa dilalui dengan baik. “Mungkin ada sebagaian orang di liuar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah,” ujar Asmirandah dalam video berdurasi 13 menit 50 detik itu.

“Memang tidak  sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat,” tambah Asmirandah disambut tepuk tangan meriah.

Asmirandah meyakini bahwa Tuhan Yesus akan meninggikan derajatnya dan selalu memberikan pertolongan, asalkan dia tidak melanggar perintah Tuhan.

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” imbuh Asmirandah.

“Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun. Dan saya sangat sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya, yaitu Tuhan Kristus itu sendiri,” tambah Asmirandah. (ps/mas)


ARTIS cantik Asmirandah kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah dikabarkan jatuh miskin usai pindah agama, kini video Asmirandah kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News