SERU! Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Mampus

SERU! Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Mampus
Satu perampok tewas saat baku tembak, dua diamankan. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PEKANBARU – Petugas gabungan Satreskrim dan Intelkam Polres Pelalawan terlibat baku tembak dengan Simanukalit (35), pelaku perampokan.

Aksi mirip film action itu terjadi di jalan Rajawali Sakti Kecamatan Tampan, Kamis (3/3) sore. Perampok kena tembakan dan tewas.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelani SH saat dijumpai Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau mengatakan bahwa awalnya penangkapan pelaku terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di salah satu rumah kontrakan.

"Setelah penggrebekan pertama pelaku berhasil melarikan diri, dan setelah itu kita langsung menyisir wilayah Kecamatan Tampan. Tepat sekitar pukul 17.00 WIB kita menemukan pelaku bersembunyi di semak belukar. Di sanalah terjadi kontak senjata hingga akhirnya mengenai paha kirinya," terang Kasat seperti diberitakan Riau Pos.co (Jawa Pos Group).

Sedangkan dua orang sindikat perampok spesialis alat berat tersebut telah berhasil diamankan.

Yakni bernama Baharudin (55) dan Siregar (45), dibekuk pada hari Selasa (1/3) subuh.

“Saat ini kita masih melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lainnya yang diduga berjumlah empat orang.  Selain itu kita mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api serta dua butir peluru," tutup Kasat.(def/sam/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News