Maaf, Tiket Garuda Ternate-Jakarta saat GMT Sudah Ludes

Maaf, Tiket Garuda Ternate-Jakarta saat GMT Sudah Ludes
Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Maluku Utara menjadi salah satu wilayah yang terkena gerhana matahari total (GMT) besok (9/3). Bahkan, provinsi yang beribu kota di Sofifi itu menjadi salah satu lokasi favorit untuk menyaksikan GMT.

Momen itu pula yang dimanfaatkan maskapai Garuda Indonesia. Dengan pesawat Garuda rute Ternate-Jakarta bernomor GA649 yang berangkat pukul 08.15 waktu setempat, maka penumpang bisa menyaksikan GMT di angkasa. 

"Sampai malam tadi (tiket) sudah 95 persen terjual. Kalau sekarang sudah full sepertinya," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny Butar Butar kepada JPNN.com, Selasa (8/2).

Hanya saja, Benny enggan buka-bukaan soal harga tiket. Yang jelas, kata dia, harga tiket saat momen langka itu memang dijual mengikuti mekanisme pasar.

Nantinya, Garuda menggunakan pesawat wide body B737 800 NG untuk melayani rute Ternate-Jakarta itu. Berangkat dari Bandara Sultan Babullah pukul 08.15 waktu setempat, GA649 akan tiba di Cengkareng pukul 09.45 waktu Indonesia barat (WIB).(chi/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News