KEREN! Samsung S7 Berlapis Emas, Harganya Juga Keren

KEREN! Samsung S7 Berlapis Emas, Harganya Juga Keren
Ilustrasi. FOTO: dailymail

jpnn.com - SAMSUNG Galaxy S7 dan S7 Edge memang baru-baru ini telah dirilis di ajang MWC 2016 di Barcelona. Namun, siapa sangka, tak lama lagi ponsel tersebut akan meluncur dengan desain spesial berlapis emas 24 karat.

Perusahaan asal Inggris, Truly Exquisite adalah perusahaan yang ditunjuk untuk memproduksi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge berlapis emas tersebut. Tak main-main, perusahaan itu juga akan memproduksi perangkat berbalut Platinum dan Rose Golde 18 karat.

Penasaran berapa harganya? Anda yang berminat memang harus rela merogoh kocek teramat dalam untuk flagship emas itu. Samsung S7 berlapis emas 24 karat itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp 37 juta.

CEO Truly Exquisite Kunal Patel mengungapkan bahwa varian baru itu akan menyasar pasar Uni Emirat Arab (UEA). Pasar UAE, lanjutnya, merupakan pasar yang unik dalam menghadirkan sebuah smartphone terbaru.

Pihaknya menyatakan siap untuk menerima pre-order ponsel pintar nan mewah tersebut. Jumat (11/3) mendatang varian baru itu kabarnya siap menghentak pasar dan dijanjikan akan siap dikirim 21 hari usai peluncuran resmi. (sis/mas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News