Hmmm... Dewi Perssik Basah-Basahan Bareng Roy Marten

Hmmm... Dewi Perssik Basah-Basahan Bareng Roy Marten
Instagram Dewi Perssik

jpnn.com - BIDUANITA Dewi Perssik mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari keluarga aktor kawakan, Roy Marten. Dewi ikut memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun Roy yang ke-64 tahun di lokasi syuting.

Kedunya dekat karena disandingkan dalam satu serial televisi. Mantan istri Saipul Jamil ini bahkan sampai beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Roy melalui akun @dewiperssik16 di Instagram.  

"Selamat bertambahnya umur Om Roy. Sehat selalu dan GBU always Om Roy amin. Sayang om," tulis Dewi, Kamis (10/30).

Pemilik goyang gergaji ini lantas bercerita sedikit tentang keseruan dalam perayaan ultah Roy semalam. Dewi bahkan sampai ikut basah-basahan.

Ya, bagi Dewi, ayah Gading Marten itu sudah seperti ayahnya sendiri. Dewi pun mengumbar kata-kata sayang untuk aktor gaek asal Salatiga, Jawa Tengah itu.

"Terima kasih kiriman fotonya om, keseruan semalam sampai basah-basahan. Salam sayang buat keluarga Om Roy sehat selalu. Om sayang," ungkap Dewi dalam caption foto yang dia unggah.

Penjelasan Dewi yang tidak utuh itu membuat penasaran para netizen yang mengikutinya melalui Instagram. "Kok main basah-basahan? Awas basah sungguhan," tulis pemilik akun @nakipsampang.

"Basah-basahan, mauuuu...," kata @erick_dilpan_diketinggian. (chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News