Kelly Clarkson pun Menangis Nyanyi Lagu Ini

Kelly Clarkson pun Menangis Nyanyi Lagu Ini
Kelly Clarkson. Foto: today.co

jpnn.com - LOS ANGELES - Penampilan Kelly Clarkson, 33, di musim terakhir American Idol pada 25 Februari lalu masih terbayang penggemarnya. Dia membawakan lagu Piece by Piece  dengan iringan piano sukses membuat acara itu menjadi sangat emosional. 

Dua juri American Idol, Keith Urban dan Jennifer Lopez, menangis. Para kontestan juga meneteskan air mata. Bahkan, Clarkson tak berhasil merampungkan lagu itu dengan sempurna karena tak kuat menahan tangis.

Lagu yang dirilis tahun lalu itu punya arti yang amat dalam buat juara American Idol musim pertama tersebut. Liriknya dibuat berdasar kisah putri pertamanya dan kisahnya yang ditinggalkan sang ayah.

 "Ini adalah lagu yang rapuh dan menceritakan banyak hal," ucapnya kala diwawancarai CBS This Morning.

Buat musisi kelahiran Texas tersebut, Piece by Piece amat menggambarkan sosok suaminya, Brandon Blackstock. "Dia adalah pria dan suami terbaik. Dia juga membuatku merasakan sosok ayah di hidupku," kata Clarkson, yang tengah hamil anak kedua.

Clarkson hidup bersama ibunya. Orang tuanya bercerai ketika umurnya masih enam tahun. Karena itu, dia kehilangan sosok ayah. Lagu Piece by Piece bercerita tentang itu. (fam/c11/jan/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News